Jumat, 14 Januari 2011

Manfaat Teh Hijau




Pendahuluan Manfaat Teh Hijau

Ada masuknya liputan media tentang manfaat kesehatan dari teh hijau. Kebanyakan penggemar teh hijau mungkin dasar pendapat mereka tentang teh hijau di sekitar pengalaman mereka sendiri minuman. Orang-orang Cina telah minum teh hijau selama ribuan tahun karena keajaiban kerja kemampuan. Teh hijau telah digunakan oleh orang Cina untuk mengobati sakit kepala ringan untuk hal-hal yang jauh lebih besar seperti mencegah kanker. Banyak studi kesehatan mulai bersinar terang pada segi dan manfaat teh hijau. Apa manfaat dari teh hijau yang dapat mempengaruhi kehidupan Anda? Berikut ini adalah lima manfaat utama dari teh hijau yang secara substansial dapat mengubah hidup Anda.

Pertama Kesehatan Teh Hijau - Berat Badan

Konsentrasi tinggi polyphenol dalam teh hijau membantu untuk mengoksidasi lemak dan mendorong thermogenesis. Thermogenesis dalam tubuh adalah tingkat yang tubuh membakar kalori. Teh hijau hasil kenaikan energi yang meningkatkan metabolisme, oleh karena itu, lebih berat yang hilang dari biasanya. Sebagai minuman pagi, teh hijau memiliki sejumlah kecil kalori dibandingkan dengan kebanyakan minuman lain yang orang Amerika minum di pagi hari. Rentetan konstan kopi sebagai hasil pagi minuman orang yang paling 'dalam jumlah yang lebih tinggi dari kalori harian dibandingkan dengan teh hijau sebagai minuman di pagi hari. Sebuah substitusi teh hijau bukannya meraih secangkir joe akan membuat perbedaan besar dalam ukuran pinggang Anda.

Kedua Manfaat Teh Hijau - Pencegahan Kanker

Antioksidan dalam teh hijau menghilangkan radikal bebas yang mengganggu tubuh. Ini radikal bebas menyebabkan penuaan dan kanker. Polifenol teh hijau terus menerus mencari radikal bebas dan mencegah pembentukan molekul oksigen yang tidak stabil dalam proses yang dikenal sebagai oksidasi. Ini kerusakan oksidasi sel sehat tubuh dan telah dikaitkan dengan penyakit seperti kanker, penyakit jantung, dan bahkan stroke. Polifenol dalam teh hijau mencegah kelahiran sel abnormal, inflamasi, dan menghancurkan agen penyebab kanker yang paling.




Ketiga Manfaat Teh Hijau - Gigi Sehat

Teh hijau dikenal untuk menjaga gigi bersih karena salah satu bahan tersebut, fluoride. fluoride ini membunuh bakteri dalam mulut yang menyebabkan plak. Selain itu, fluor membantu untuk menjaga kesehatan, gigi rongga-bebas. Ini membantu mencegah kerusakan gigi umum dalam mulut. Ini tidak bisa mengenai kopi yang noda gigi dengan semburat kuning jelek. Kesehatan mulut gigi dapat sangat ditingkatkan dengan konsumsi teh hijau.

Keempat Manfaat Teh Hijau - Menurunkan Kolesterol

Teh hijau bisa menjadi solusi mungkin bagi semua mereka yang menderita kondisi kolesterol tinggi. Serangan jantung adalah salah satu masalah yang paling umum yang terkait dengan kolesterol jahat. Minum teh hijau mungkin dapat menurunkan risiko yang tinggi yang menakjubkan. Teh hijau menurunkan tingkat kolesterol jahat itu, LDL kolesterol dan mencegah terjadinya bekuan darah dalam tubuh. Kolesterol LDL mengalir melalui hati dan sel-sel membentuk deposito berat di dinding arteri. The catechin dalam teh hijau membantu mengurangi jumlah kolesterol jahat. Juga, catechin membantu menjaga kolesterol baik sehat untuk rasio kolesterol jahat meningkatkan kesehatan secara keseluruhan dari tubuh.

Kesimpulan Manfaat Teh Hijau

Jika berat badan, pencegahan kanker, gigi sehat, dan gagasan kolesterol rendah tidak memberikan gambaran bahwa teh hijau adalah mukjizat, Anda harus bekerja dengan sihir yang cukup kuat. Beberapa cangkir teh di samping minuman normal harian Anda akan sangat mengurangi risiko kondisi yang buruk. Satunya efek samping yang telah secara jelas diakui adalah harian overdosis kafein. Masalah ini telah ditangani melalui penggunaan ekstrak teh hijau. Teh hijau dapat diambil dalam bentuk pil dengan semua manfaat teh hijau normal. Jadi, kami berharap bahwa Anda memulai rejimen harian besok teh hijau!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HDTV